Wednesday, October 9, 2013

shocking source

halo. pagi ini saya mengecek alamat blog yang semalam saya jadikan salah satu referensi tugas psikologi umum tentang psikodinamika, salah satu teori yang  kontroversial. lebih spesifiknya tentang rasionalisasi ,salah satu mekanisme pertahanan yang diungkapkan oleh Sighmund Freud dan spalsssh! ternyata itu blog orang yang tidak percaya adanya Tuhan. Atheis. pantas saja pengertiannya berbeda dengan yang ada di textbook, contohnya juga mengerikan.

Alhamdulillah dari blog itu, saya hanya mencari satu poin dari delapan poin. tujuh poin lainnya ada di texbook.Jadi tidak perlu menggunakan tipe-x terlalu banyak untuk menghapus tulisan cakar ayam saya yang bersumber dari shocking source tersebut. anak kos kan hemat.

untuk pelajaran jangan cari referensi di internet secara asal-asalan selama ada textbook di kamar, selama banyak textbook di perpustakaan, atau referensi lain yang lebih meyakinkan.

*kemarin saya ada mata kuliah bahasa indonesia, jadilah saya menulis blog ini dengan bahasa baku yang aneh* -___-

No comments:

Post a Comment